Kamis, 01 November 2012

Puisi Mencari Cinta Sejati


 
Puisi Mencari Cinta Sejati 

Aku cari cinta sejatiku di hutan belantara
Aku hanya menemukan sunyi
Aku cari cinta sejatiku di lautan
Aku hanya menemukan badai

Aku semakin gencar mencari cinta sejati
Di mall, di bioskop, di parkiran, di sawah, di ladang, di restoran, di bank, di pasar
Dimanapun aku mencarinya sampai aku tak sadar
Aku mencari cinta sejati

Ada yang bilang, cinta sejati adalah cinta yang sempurna
Sempurna memandang ketaksempurnaan
Lalu mengapa tidak ada orang yang mau menerima kesempurnaan cintaku?
Meski begitu, aku tetap yakin dan terus mencari cinta sejati

Aku cari cinta sejatiku di sini hingga di sana
Aku hanya menemukan sepucuk pesan dari seseorang yang tak aku kenal
Ia bilang, "Jangan risau mencari cinta sejati, jalani saja hidupmu dengan sebaik mungkin,
Karena cinta sejati kadang menemukanmu sebelum kau tahu kau menemukannya."

Ya sudahlah,
Aku berhenti mencari cinta sejati
Aku hanya terus berusaha menjadi yang terbaik
Demi datangnya cinta sejati yang aku cari-cari..

0 komentar:

Posting Komentar