Jumat, 02 November 2012

Love You Allah



Love You Allah

sejenak ku gerakan langkahku
ku tinggalkan kehangatan selimut dunia
mencoba datang,,
datang dalam dekapan MU
dalam hening aku mengisak
mengingat diri yang berlumur dosa

Ya Allah,,,
dengan segala kehinaan aku memohon ampunanMU
terimalah taubatku,,
sesungguhnya ENGKAU sang penghampun dosa
Ya Allah...
terimalah taubatku,,,ampunilah aku
aku ingin kembali
kembali kepadaMU sang kekasih sejati

tanpaMU apalah arti diri
ENGKAU yang maha kuasa akan segala
aku bersujud dan pasrah
dengan tasbih ku mohon ampunan
dengan takbir dan dzikirku  aku muliakan Kebesaran Mu
agar aku dapat kembali pulang
pulang ke rahmatullah dengan tenang

Ya Allah...
terimalah jiwa ini dengan Islamku
jika kelak harus memenuhi panggilan Mu
kuberharap sandingakan aku dengan Junjungan Mu
Baginda Rasulullah Saw sang Kekasihmu.

by: Annissa 
Editing: Admin













0 komentar:

Posting Komentar